Selasa, 18 Desember 2012

Peringatan Isra Mi'raj Denma Brigif 13







Tasikmalaya,14 Juli 2010

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,segenap prajurit Denma Brigif13 beserta keluarga dan tamu undangan melaksanakan acara Isra Mi'raj 1431H yang bertempat di aula Mabrigif 13/Galuh.
Tema yang diambil pada peringatan kali ini yaitu " Dengan hikmah Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kualitas pengabdian Prajurit TNI kepada bangsa dan negara".
Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran Surat Al-Isra ayat 1 dan Surat Ibrahim ayat 40-42 oleh Serda Heru. Turut hadir dalam perayaan ini Danbrigif 13 yang diwakili oleh Kasbrigif 13 Letkol Inf. Ronta Agus S.IP beserta para staf.
Dalam sambutan Danbrigif 13 yang dibacakan oleh Kasbrigif 13 dikatakan bahwa acara Isra Mi'raj hendaknya dijadikan sebagai momentum penting untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terutama dimasa sekarang ini. Diakhir kata sambutannya,Danbrigif menghimbau kepada segenap prajurit,Pns serta hadirin yang hadir untuk tidak pernah bosan dalam melakukan perubahan yang positif,meningkatkan kemampuan diri serta keimanan dan ketaqwaan.
KH.Achef Noor Mubarok.MR ( Ketua MUI Kota Tasikmalaya ) sebagai penceramah mengatakan " Sholat sebagai tiang agama".Dengan sholat kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,tuturnya.
Perayaan Isra Mi'raj kali ini berlangsung dengan khidmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar